Jumat, 25 Juni 2010

Misterius, 7 Potongan Tubuh Manusia ditemukan!

Do you want to share?

Do you like this story?


Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":BANDUNG (Pos Kota) – Tujuh potongan tubuh manusia yang diduga kuat perempuan dan dibuang di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung, hingga Jumat masih misterius. Dua tim khusus Sat Reskrim Polres Bandung yang diturunkan sejak Kamis belum menemukan titik terang. Meski begitu, tim lapangan masih melacak peristiwa yang menghebohkan itu.

“Belum ada titik terang. Kami masih melacaknya dan menyisir kejadian itu dari alat bukti yang ada serta lima saksi yang sudah dimintai keterangan,” kata Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo, ke Pos Kota.

Hendro mengakui, berdasar hasil identifikasi, dan didukung alat bukti yang ada, pihaknya baru menduga kuat korban yang dimultilasi adalah peremuan.

Meski penemuan tujuh potongan anggota tubuh di Ciwidey Kabupaten Bandung sudah ramai dibicarakan, Hendro mengakui belum ada seorang pun warga yang datang ke Mapolres Bandung untuk megeceknya. “Kami berharap keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya supaya cepat melapor ke Polres,” pintanya.

Diberitakan, penemuan tujuh potongan tubuh di Ciwidey berlangsung Kamis sekira pukul 10.00. Seorang warga, Domo,70, menemukan kardus berisi potongan u di gorong-gorong saat mencari kayu bakar dan rumput. (dono/B)

Sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/06/25/belum-ada-keluarga-yang-melihat-7-potongan-tubuh


YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements