Jumat, 25 Juni 2010

Video Keong Racun Sinta dan Jojo rame di Youtube dan Twitter

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":

Berita terbaru video keong racun sinta dan jojo di youtube.com video lucu yang membuat dua sinta dan jojo ini sudah di kenal banyak orang dan juga di bahas di forum-forum ternama dengan adanya lagu video keong racun yang di bawakan dua anak gadis cantik ABG sinta dan jojo ini menjadi sangat menarik sekali untuk bisa anda lihat di sini. Bukan di forum-forum saja yang di bawas tentang video lucu keong racun shinta dan jojo di youtube lagu indonesia. Pembahasan tentang sinta dan jojo ini juga ada di www.twitter.com yang banyak sekali untuk pembahasan video keong yang unik yang di bawakan oleh sinta dan jojo ini.

Banyak juga di fb yang ikut gabung dengan keong racun sinta dan jojo tersebut untuk bisa berkomentar tentang seputar video lucu sinta dan jojo ini. Dengan adanya lagu dangdut dan bercampur disko remix ini membuat keunikan tersendiri saat lagu danggut di putarkan saat itu.

Sinta dan jojo yang ada di video membawakan lagu keong racun ini sangat lucu sekali dan gaya seoang cewek abg ini menjadi ajang pencarian banyak orang untuk biasa di jadikan video koleksi mereka di rumah.

Sumber : http://copas-blog.blogspot.com/2010/06/video-keong-racun-sinta-dan-jojo.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements