Kamis, 01 Juli 2010

Misteri Terbakarnya Diskotik Redboxx

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":TEMPO Interaktif, Surabaya - Terbakarnya diskotek Redboxx di mall Pakuwun Trade Center (PTC) Surabaya beberapa waktu lalu mulai menebar cerita-cerita misteri. Cerita misteri ini mulai beredar kemarin dan Kamis (1/7) ini dari Blackberry Messenger (BBM) di kalangan para pemilik kios di PTC itu. Salah satu cerita itu adalah soal munculnya sosok pemuda kepanasan disebuah toilet yang ada di dalam mall PTC. Dalam BBM pemilik kios itu diceritakan begini:

"Kejadian kemarin (Rabu) jam 20.43 di ruang pantry PTC lantai 2 (lantai butik baju).
Ceritanya, kami mempunyai stand makanan di lantai tersebut. Biasanya sebelum jam 21.00, kami mencuci alat-alat agar jam 21.00 kami bisa menutup stand kami. Awalnya ketika kami mencuci piring (saya bersama 2 teman saya) merasa biasa saja. Tengah kami mencuci, kami merasa seperti ada yang melihat kami dan kami tidak menganggap.

Hal ini terus berlangsung dan yang mengagetkan kami, di piring yang telah bersih diketemukan seperti abu dan abu tersebut mengeluarkan bau yang sangit. Kami pun cuek saja. Tetapi ketika kami ingin melangkah keluar, tiba2 saja di ujung toilet terlihat sosok pria yang tidak jelas dan lama2 menghilang dari pandangan kami sambil bergumam "panas, panas" dan itu terus berulang-ulang.. "

Terlepas dari benar tidaknya cerita misteri di atas, kebakaran yang melanda diskotik Redboxx itu memang menewaskan 11 orang. Dalam kebakaran yang terjadi pada Jum'at (25/6) lalu itu, polisi juga telah menangkap dan menetapkan seorang tersangka bernama Christian Natalino HR Tuko alias Ino (23 tahun) mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Dari keterangan polisi, tersangka yang warga Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur sengaja membakar diskotik karena permintaan lagunya tak dituruti.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/surabaya/2010/07/01/brk,20100701-260143,id.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements