Rabu, 30 Juni 2010

Heboh, Uang Gaji ke-13 Guru Di rampok Orang Tak di Kenal

Do you want to share?

Do you like this story?


Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":Ada-ada saja nasib yang harus diterima kaum guru, inilah yang terjadi di Ciamis. Tiga orang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Darusallam, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/6) dirampok di Jalan H. Ubad, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis. Uang Rp100 juta untuk gaji ke-13 guru raib dibawa pencuri.

Ketiga korban ialah Enuh, Slamet, dan Ating Kala itu Enuh dan Slamet baru menarik uang dari Bank Rakyat Indonesia Cabang Ciamis. Mereka kemudian masuk mobil. Namun, di perjalanan menuju sekolah mobil diberhentikan. Sebab seseorang mengatakan ban kiri belakang mobil gembos.

Enuh pun turun dan mengganti ban. Sementara Slamet menghubungi Ating untuk menjemput uang gaji ke-13. Setelah Ating tiba di lokasi, uang diserahkan padanya. Nahas, baru jalan sesaat, dua orang tak dikenal datang dari arah berlawanan. Tas berisi uang dibawa kabur.

Ketiga guru berusaha mengejar pelaku, namun gagal. Sesaat kemudian, polisi tiba. Polisi berusaha menyisir sekitar lokasi. Tetapi, gagal juga. Menurut polisi pelaku cukup lama menguntit kendaraan guru itu. Pencurian bermodus gembos ban ditangani di Kepolisian Sektor Cijeungjing dan Kepolisian

Sumber : metronews.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements