Senin, 14 Juni 2010

Bila Terpilih, Eggy Sudjana Akan Periksa SBY

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":


Liputan6.com, Jakarta: Banyak cara ditempuh untuk mengambi simpati rakyat dalam pencalonan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Seperti dilakukan para simpatisan Eggy Sudjana, sesaat sebelum penutupan pendaftaran calon pimpinan KPK di Gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Kedatangan praktisi hukum yang juga mantan aktivis itu pun disambut massa pendukungnya dari Masyarakat Antikorupsi Korupsi Indonesia (MAKI). Mereka pun meminta eksponen 1966 itu jika kelak memimpin KPK dapat menepati janji-janjinya seperti yang saat ini telah ditandatanganinya [baca: Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK Diminta Transparan].

Di hadapan massanya, bila kelak menjadi pimpinan KPK, Eggy berjanji akan memeriksa Susilo Bambang Yudhoyono beserta kroninya. Eggy pun bertekad membongkar makelar kasus, menuntaskan skandal penyelamatan Bank Century, dan pelaku manipulasi pajak.

Dalam kesempatan tersebut, Eggy juga menendang bola sebagai simbol dalam perjuangan untuk penegakan hukum dan membasmi korupsi.

sumber = http://id.news.yahoo.com/lptn/20100614/tpl-bila-terpilih-eggy-sudjana-akan-peri-e5c0aa3.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements