Jumat, 16 April 2010

Pesan Bunuh Diri Calon Dokter di Facebook

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai"


VIVAnews - Seorang pelajar menembak mati dirinya sendiri setelah meninggalkan pesan di Facebook yang menyatakan bahwa hidupnya berantakan. Ross Langmead, 18 tahun, ditemukan tewas di rumah keluarganya di Pontyclun, Wales.

Semasa hidupnya, Langmead dikenal sebagai pelajar cerdas dan memegang sertifikat kualifikasi penjaga pantai. Dia berencana melanjutkan studi ke sekolah kedokteran untuk menjadi dokter.
Dia meninggalkan orang tuanya, Marc dan Lisa dan seorang adik bernama Jack. Kematian Langmead mengejutkan banyak pihak.
"Seluruh sekolah terkejut dan merasa sedih mendengar berita ini, Ross merupakan siswa yang baik dan mudah bergaul," kata kepala sekolah Y Pant Comprehensive School, Stuart Tucker seperti dikutip laman harian Daily Mail.
Penasehat dewan komunitas Llantrisant, Allan Matheson mengatakan tragedi kematian Langmead berdampak besar terhadap masyarakat Pontyclun. "Semua orang bertanya-tanya mengapa ini harus terjadi," ujar Matheson.

Pihak kepolisian tengah mempelajari komputer Langmead namun mengaku tidak menemukan hal mencurigakan terkait kematiannya. Namun pesan yang ia tulis di laman jejaring sosial Facebook menunjukkan Langmead kemungkinan besar menderita depresi.

Ahli koroner Mid Glamorgan, Peter Maddox akan mempelajari penyebab kematian Langmead mulai Kamis, 15 April 2010 ini.
• VIVAnews

Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/144386-pesan_bunuh_diri_calon_dokter_di_facebook
:

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements