Minggu, 05 Desember 2010

Inilah Debut Irfan Bachdim Di Liga Belanda

Do you want to share?

Do you like this story?

bachdimm.gif
Pemain berdarah Indonesia yang pernah bergabung dalam latihan Timnas U-23 Indonesia jelang Asian Games 2006 di Belanda, Irfan Bachdim, sudah memulai debut profesionalnya di Liga Belanda, Minggu (17/2). Irfan yang mengenakan nomor punggung 42, tampil selama 90 menit saat FC Utrecht menjamu klub VVV-Venlo di Stadion The Galgenwaard.

Sayang dalam laga debut itu, tim FC Utrecht harus menyerah 1-4 dari tamunya. Namun penampilan Irfan bachdim sendiri tidak mengecewakan. Irfan bahkan mempunyai andil atas terjadinya penalty bagi Utrecht setelah ia dilanggar dikotak penalty lawan. Namun kesempatan tendangan penalti tersebut ternyata gagal dimaksimalkan oleh Vandenbergh menjadi sebuah gol.

Seperti dilansir situs resmi FC Utrecht, Irfan Bachdim sebenarnya masih berada dalam skuad FC Utrecht junior. Karena banyaknya pemain inti yang cedera dan sedang mengalami skors, maka pelatih Dou Willem van Hanegem mempromosikan pemain mudanya dalam pertandingan tersebut. Selain Irfan yang kelahiran 11 Agustus 1988 , FC Utrecht juga memainkan dua pemain muda lain, yakni Randy Wolters (17) dan Tim Noordraven (17).

Usai pertandingan, asisten pelatih John van Loen, dalam situs resmi FC Utrecht mengatakan kecewa dengan kekalahan timnya, namun tetap gembira karena bias memberikan kesempatan perdana pemain-pemaian muda untuk melakukan debut dan merasakan atmosfer Liga Tertinggi Belanda, de Eredevisie. (asp)

Line-up FC Utrecht: De Ruiter, Cornelisse, Dickoh, Van der Kooy, Van Buuren,Kruys (Wolters/46), Caluwé (Leeuwin/65), Somers, Irfan Bachdim , Nelisse (Vandenbergh/67), George  

Topik Hari ini gokiel abiez Yaitu mengenai" :

Sumber : http://www.pssi-football.com/id/view_news_111082.php?id=1458

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements