Rabu, 15 Desember 2010

Cara Buat HP jd Remote utk semua Perangkt Elektronik

Do you want to share?

Do you like this story?

Topik Hari ini gokiel abiez Yaitu mengenai" :

Cara Membuat Handphone Anda jadi Remote Controle untuk semua Perangkat Elektronik.

Berapa kali Anda kehilangan remote control anda? Tidak perlu mencarinya lagi. Sekarang untuk mendengarkan musik, nonton TV, DVD atau VCR, Ponsel Andalah sebagai penggantinya.

Aplikasi Remote ini merubah smartphone Anda menjadi sebuah remote control universal. App ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan hampir semua peralatan audio dan video menggunakan satu perangkat smartphoneSymbian yang Anda Operasikan . Semua Merek mendukung sebagian besar perangkat elektronik dalam negeri yang tersedia di pasar. Dalam versi baru aplikasi yang tidak terbatas jumlah perangkat dapat ditambahkan ke daftar pribadi Anda. Antarmuka yang bergaya dan user-friendly. Setelah Anda mencoba kemudahan App Remote ini , Anda Akan bingung sendiri dengan kehandalanHP anda Lalu bisa dipamerkan pada teman dan keluarga jika HP anda Sakti.

Cara Menggunkannya Cukup Mudah, Setelah di Download anda hanya membutuhkan Koneksi dari PC ke HP untuk Proses insalisasi lalu HP anda siap menjadi Ponsel Pintar bahkan Menglahkan Kemampuan BB dan Android .

Sumber :  http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1036219#post1036219

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements