Minggu, 28 November 2010

Sapi Yang Satu Ini Ukurannya Lebih Gede Dari Yang Lain

Do you want to share?

Do you like this story?

Topik Hari ini gokiel abiez Yaitu mengenai" :Sapi raksasa di Inggris ini (foto bawah) awalnya sewaktu baru dilahirkan, oleh pemiliknya hendak ditembak mati karena sang pemilik tak menghendaki lagi adanya sapi jantan yang harus dipeliharanya. Namun tiba-tiba muncul “dewa penolong” yang menyelamatkannya. Tetangga si pemilik anak sapi bernama Shaun Layton (laki-laki), mencegahnya dan menyelamatkannya dari maut. Kemudian “bayi” sapi itu dipelihara oleh Shaun Layton bersama anak perempuannya Kim Layton.

-
Kini sapi tersebut yang diberi nama “Trigger the Friesian” tumbuh menjadisapi raksasa ! Beratnya mencapai hampir 1,2 ton, tingginya 1,96 meter (6 kaki 5 inci) dan panjangnya 4,27 meter / 14 kaki (diukur dari hidung sampai ekor). Sapi ini masih terus dalam pertumbuhan.
-


Shaun Lauyon dan anak perempuannya Kim, tampak sedang memberi makankepada sang sapi bernama Trigger yang saat baru dilahirkan sempat diselamatkannya.
-
-

Sang “sapi suci” (holy cow) bernama “Trigger the Friesian” berdiri tegak dengan tinggi 1,96 meter dan berat lebih dari 1 ton, sedang diberi makan oleh anak perempuan sang pemilik, Kim Layton.

http://duniasapi.com/wp-content/uploads/2009/08/sapi-raksasa-didorong-400x227.jpg

Sumber : http://komputerunik.blogspot.com/2010/11/sapi-yang-satu-ini-ukurannya-lebih-gede.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements