Sabtu, 20 November 2010

Hotel Murah

Do you want to share?

Do you like this story?

Hotel murah dan villa yang nyaman banyak dicari orang sekarang ini. Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bandung dewasa ini gencar membangun Hotel 5 Stars, Resort hingga penginapan kecil.

Bisnis wisata ini sangat menguntungkan dewasa ini dilihat dari perkembangannya dari tahun 2008 sampai 2010 sekarang ini sudah hampir 243 hotel dan penginapan di bangun di seluruh nusantara. Seperti di Kuta, Ubud, Legian Bali, banyak sekali hotel, Cottege atau penginapan baru.

Dan dewasa ini banyak sekali info atau guide hotel murah yang kita bisa lihat dari website, Blogs ataupun di Video bahkan banyak tour yang memasarkan jasa online untuk booking dengan harga sewa yang relatif murah.

Kami ada untuk anda adalah motto kami. Untuk yang mencari harga hotel murah atau tiket murah dan Paket liburan yang lengkap karena kami bekerja sama dengan tour -tour besar di Indonesia ini.
Sekarang ini sudah banyak perusahaan yang bisa memesan kamar hotel long stay untuk karyawannya dengan harga special di Hotel Murah kami. Dan kebanyakan mereka sudah reserved dari bulan Maret untuk akhir tahun, atau mereka juga sering memesan kamar satu dua untuk hari dating.

Banyak juga pemesanan hotel ke luar negeri seperti Singapore, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Korea, Jepang, Hongkong, China bahkan sampai India sekalipun. Mereka berlibur bersama keluarga dan ada juga yang memakai fasilitas bisnis travel dari kita. Banyak yang memesan kamar hotel seperti Novotel Hotel, Hyatt Hotel, Ritz Charton, Kempinski Hotel, The Regent Hotel, Four Season Hotel hingga kelas yang murah seperti penginapan penginapan atau losmen losmen kecil.

Dan untuk kunjungan ke Eropa mayoritas ke negara Belanda dengan kotanya Amsterdam, Italy dengan kotanya Rome atau Venice, Spanyol dengan Madrid dan Barcelona, Jerman dengan Munchen dan Berlin, hingga Inggris dengan London. Banyak juga kunjungan ke Turki dengan kotanya Istanbul, Mesir dan banyak juga kunjungan kunjungan ke negara Eropa Tengah.




YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements