Minggu, 04 Juli 2010

Heboh, Buaya Keluyuran di Tengah Kota Pada Tengah Malam

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":INILAH.COM, Berlin – Bila Buaya Keluyuran di Tengah Kota. Tetapi, hanya di Jerman, buaya yang satu ini keluyuran tengah malam. Ampun!

Berita heboh tersebut bermula dari laporan pukul 02.00 waktu setempat dari telepon warga di sebuah kota kecil di Jerman, kepada polisi. Si pelapor yang enggan disebutkan identitasnya, sempat panik dan menceritakan pengalamannya bertemu buaya kepada orang-orang di jalan.

"Mula-mula mereka cuma tertawa terbahak-bahak (tidak percaya ada buaya)," kata juru bicara polisi Ferdinand Derigs seperti dilansir Reuters Sabtu (3/7).

Si pelapor menceritakan ia tengah berjalan kaki di sekitar kota lewat tengah malam sendirian. Tiba-tiba, ia melihat buaya berjalan di depan satu toko sepeda motor di tengah kota.

Polisi di Gross-Rohrheim tak tinggal diam. Seorang petugas lalu menyelidiki kebenaran buaya tersebut yang berkeliaran di tengah kota. Dan ternyata benar saja.

“Dua perwira dikirim untuk menyelidiki berhasil menangkap buaya sepanjang 3,3 kaki,” ujar Derigs.

Polisi tak kesulitan ‘mencokok’ Si buaya. Dengan menggunakan peralatan yang biasa digunakan untuk menangkap anjing, buaya berhasil dilumpuhkan.

"Buaya tersebut dibawa ke sebuah tempat untuk ditahan,” imbuh polisi.

Setelah diselidiki, rupaya buaya itu lepas dari kandang di sebuah sekolah yang tengah menggelar acara sirkus. Buaya yang kabur dari rombongan sirkus itu, kini sadang menunggu proses pemulangan kepada pihak sekolah.

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/07/04/642391/bila-buaya-keluyuran-di-tengah-kota/

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements