Sabtu, 26 Juni 2010

Haha Ibu PKK Penasaran Ikuti Audisi Petir

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":Audisi Penghuni Terakhir yang akan diberi hadiah sebuah rumah mewah seharga Rp 1 miliar itu tak hanya mampu menarik kalangan anak muda. Tapi kalangan orang tua pun banyak yang tergiur untuk ikut audisinya.

Hety S Atikah yang mengaku berusia sekitar 45 tahun tampak sangat antusias mengikuti audisi. Warga RT 04/07 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari ini ikutan audisi karena ingin menguji kemampuannya.

Selama ini, ibu beranak satu yang single parent ini selalu aktif dalam kegiatan PKK kelurahannya dan aktif melakukan senam serta masih disibukan sebagai pekerja di sebuah perusahaan swasta.

"Mungkin saya ini peserta paling tua, tapi saya optimis fisik saya masih kuat dan mental saya siap ditempa. Karena saya juga pernah ikutan acara-acara seperti ini dan sempat lolos ke hingga beberapa tahap seleksi," tutur Hety saat ditemui Tribun ketika dia menunggu proses audisi di GOR Bandung Jalan Jakarta, Sabtu (26/6). (ddh)

Sumber : http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/24490/ibu-pkk-penasaran-ikuti-audisi-petir

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements