Sabtu, 26 Juni 2010

Buset, Ikan Gurame Berwajah Manusia

Do you want to share?

Do you like this story?

[Gambar: 1415006p.JPG]
Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":
Chongju, kota kecil yang terletak di Provinsi Chungcheong, KoreaSelatan, saat ini tengah menjadi pusat perhatian dunia. Pasalnya,sebuah keajaiban dunia hewan ditemukan di tempat ini, yaitu seekor ikanberwajah manusia.

Mungkin banyak yang mengerutkan kening, tandatidak percaya. Namun, hal ini nyata adanya. Ikan tersebut memilikihidung, mata, dan bibir layaknya manusia. Dua garis tipis dan dua titikdi bagian atas ikan mirip mata manusia. Diduga, ikan ini merupakanturunan peranakan dua spesies keluarga ikan gurame yang dikenal dengannama ikan tangerine.

Koran-koran lokal di Korea Selatanberlomba-lomba mengambil foto terbaik ikan tersebut untuk ditampilkandi media masing-masing. Ikan ini memiliki panjang 80 cm dan lingkarbadan 50 cm. Cukup besar untuk ukuran seekor ikan turunan gurame.

Ikanini hidup dalam kolam kecil di belakang rumah seorang pria berusia 64tahun. Ikan tersebut berada di sana sejak tahun 1986 silam. Namun, barubelakangan ini ikan berwajah manusia ini menarik perhatian khalayak.

Ikansaya semakin mirip manusia beberapa tahun belakangan, kata sang priasi empunya ikan yang tidak mau disebutkan namanya, seperti dikutipkoran Inggris The Telegraph, Rabu (4/3).

Terdapat duaekor ikan berwajah manusia di kolamnya. Sayang, keduanya sama-samabetina sehingga tidak mungkin mengawinkan mereka untuk mendapatkanketurunan aneh berikutnya. Toh tak semua orang percaya dengankeberadaan ikan berwajah manusia tersebut, salah satunya adalah MikeGuerin,

Sumber : http://www.kikil.org/forum/thread-11684.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements