Sabtu, 22 Mei 2010

Awan Aneh Berbentuk Kepala Mahluk Bermata Besar

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini Gokiel Abiez berkata mengenai":

Sore itu Ombung tengah duduk santai bersama Cica kemenakan tersayang. Kami berdua ngobrol sambil main tebak-tebakan. Cica yang anak kelas dua SD tersebut memang gemar bermain tebak-tebakan, meskipun kadang agak kurang nyambung gitu (maklumlah anak SD). Saat itu keadaan rumah tengah ramai karena memang ada acara kumpul keluarga, tapi yang lain berada di ruang tengah sedangkan Ombung dan Cica duduk di beranda depan.

Entah kenapa tiba-tiba saja Ombung melihat ke arah langit dan... Astaga! Subhanallah! Ombung terperanjat kaget. Ombung melihat ada awan yang berbentuk seperti mata, agak lama Ombung memperhatikannya dan baru sadar ketika Cica bertanya. “Lihat apa Om?”, “Itu Ca di langit ada gambar mata” jawab Ombung sambil menunjuk ke arah awan aneh tersebut. Sekitar 10 menit kami terus memperhatikan bentuk awan tersebut, yang ternyata memiliki bentuk seperti kepala mahluk yang bermata besar. Setelah itu dengan kamera HP Nexian yang kartu As itu, Ombung mengabadikan momen tersebut. Sayangnya bentuk awan aneh itu sudah semakin pudar, jadi Ombung cuma sempat mengambil 1 photo saja.


Nah biar sobat-sobat nggak penasaran berikut ini akan Ombung tunjukkan bentuk dari awan aneh tersebut. Maaf ya kalau kualitas fotonya kurang bagus, soalnya Ombung pakai kamera VGA sich hehehe..
.

Awan Aneh di  Kota Metro


Dari gambar tersebut dapat kita lihat sebentuk kepala mahluk yang bermata besar. Luar biasa bukan? Sayang Ombung sedikit terlambat mengabadikannya jadi bentuk gambarnya pun kurang seberapa detil. Sebetulnya awan aneh berbentuk kepala bermata besar tersebut sangat jelas kami lihat, dan bagi kami pengalaman itu memang suatu hal yang sangat menakjubkan.


Okey dech sampai di sini dulu berita tentang awan aneh berbentuk kepala mahluk bermata besar yang menghiasi langit Kota Metro. Thanks...


sumber dari = http://idegokil.blogspot.com/2010/04/awan-aneh-berbentuk-kepala-mahluk.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements