Minggu, 04 April 2010

SBY Senyum Lihat Aksi Lucu Ardie dan Nia

Do you want to share?

Do you like this story?




JAKARTA - Presiden Susilo bambang Yudhoyono hadir sebagai saksi dalam pernikahan yang cukup megah antara Ardie bakrie dan artis sinetron Nia Ramadhani.
SBY hadir sebagai saksi bagi pengantin laki-laki sedangkan mantan Menteri Kesra Alwi Shihab betindak sebagai saksi mempelai wanita.

Dengan hikmad SBY mengikuti prosesi akad nikah yang didahuli dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran tersebut.

Kedua mempelai pengantin yakni Ardie Bakrie dan Nia ramadhani sama-sama memakai baju warna putih dan menggunakan adat sunda. Artis sinetron Nia Ramadhani tampak cantik memakai kebaya putih dengan hiasan mahkota bunga melati di kepalanya, terlihat sedikit gugup dan tegang.

Gelaran akad nikah Nia dan Ardi Bakrie berjalan dengan lancar tidak jarang Presiden SBY tersenyum melihat kegugupan Ardie Bakrie maupun Nia, ketika prosesi penyematan cincin dan saat Adrie mencium kening Nia.
Begitu pula sebaliknya, kala Nia menyematkan cincin ke jari Ardi yang sudah resmi menjadi suaminya.
Pantun pun kembali diucapkan oleh MC, yang kemudian mengundang tawa para tamu yang hadir. Kedua mempelai pun tampak malu-malu.

Sesaat kemudian, Ardi mendaratkan kecupan mesra di kening Nia, yang lagi-lagi memancing para tamu untuk menggoda pasangan pengantin baru ini.

Aksi Ardi yang mencium kening Nia berkali-kali itu mengundang senyum para tamu. Salah satunya Presiden SBY.
SBY kemudian memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai. Mereka pun berfoto bersama.

Akad nikah Ardi dan Nia berlangsung di Grand Ball Room Hotel Mulia, Senayan. Usai akad nikah, acara akan dilanjutkan dengan resepsi untuk teman-teman Aburizal Bakrie, pada pukul 19.00 WIB.

Sumber : http://www.sripoku.com/view/31327/sby_senyum_lihat_aksi_lucu_ardie_dan_nia_


YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements