Jumat, 26 Februari 2010

Cara Cepat meningkatkan Earning Google Adsense

Do you want to share?

Do you like this story?



Saya pernah melihat pemilik website, dan blog yang mengaku mendapatkan jutaan dolar dari Blog & website melalui Google Adsense, dengan bukti snapshot sederhana Fake Adsens Earning Report untuk meyakinkan anda. Trick digunakan untuk menjual situs &web; agar webmaster mendapat lebih banyak uang dari hasil penjualannya.

Googleadsensegenerator.com Website

Google Adsense situs web Generator adalah alat yang memungkinkan pengguna untuk membuat screenshot palsu dari Google Adsense Earning, website ini meminta pengguna untuk mengisi dalam 2 pilihan.

1. Pendapatan kemarin
2. Pendapatan hari ini

Sesudah itu, ciptakan halaman atau screenshot penghasilan google adsense yang terlihat seperti asli.
Cukup dengan memasukkan ke dalam bar alamat browser (diuji dengan Mozilla Firefox) dan tekan Enter, Anda dapat mengedit hampir semua halaman web dengan mudah, tidak perlu menguasai photoshop. Hanya dengan mengambil screenshot (CTRL + Print screen) paste ke dalam paint dan selamat menikmati.

javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0


Silahkan mencoba dan menciptakan beberapa screenshot penghasilan Google AdSense palsu untuk diri sendiri, setidaknya terlihat baik untuk mata. Keywords Related: penghasilan, uang, Fake AdSense, Dapatkan uang cepat, AdSense trik untuk mendapatkan uang, screen shot AdSense, palsu, google AdSense.


Sumber : http://www.cyberal13nated.co.cc/2009/12/membuat-adsense-palsu-dengan-google.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements